;

Friday, April 12, 2013

Wanita Hot Mom Penggairah lelaki

Friday, April 12, 2013

Bro, pernahkah mengalami kejadian dimana Anda tertarik dengan lawan jenis yang usianya lebih tua? Entah itu atasan di kantor, ibu dari pacar Anda ataupun mungkin seorang ibu yang sedang mengantarkan anaknya belanja di salah satu mall? Jika ya, jangan khawatir bro. Setiap pria pasti pernah mengalami ketertarikan tersebut, entah secara fisik ataupun tidak. Hal tersebut sangat wajar.
Maturitas bukanlah berarti tua bro. Maturitas seringkali disamakan dengan kedewasaan yang sangatlah berbeda artinya dengan istilah “tua”. Maturitas tersebut timbul suatu “kelebihan” (baik dalam bentuk fisik ataupun tidak) dalam bentuk tanggung jawab dan juga kedewasaan.
Bayangkan saja jika kita sedang melihat seorang ibu berumur 30-an yang mempunyai tiga anak kecil namun masih mempunyai kualitas fisik seperti seorang wanita muda berusia awal 20. Wanita tersebut masih terlihat seksi menawan dengan pakaian ketat yang membuat “kelebihannya” terlihat sempurna.
Dari pemandangan tersebut satu hal yang terlintas adalah dia sangat bertanggung jawab. Tidak hanya terhadap keluarganya, tapi juga dirinya sendiri. Wow! Bisa dibilang dia sangat bertanggung jawab terhadap segala aspek.
Dia bertanggung jawab terhadap anaknya, semua anaknya terlihat ceria dan juga pembagian perhatiannya pun tidaklah berbeda antara yang satu dengan yang lain. Dia bertanggung jawab terhadap suaminya karena masih tetap memperhatikan penampilan tubuh. Membuat tubuhnya tetap fit sehingga urusan di ranjang bukanlah menjadi hal yang membosankan dan seakan tak termakan usia. Dan yang lebih penting lagi, dia juga bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri. Segala tantangan menjadi seorang ibu rumah tangga ataupun wanita karir tidak lantas membuatnya melupakan diri sendiri dan seakan bertindak masa bodoh. Nice, isn’t it?
Jika melihat gambaran di atas, bisa dibilang bahwa ibu tersebut adalah benar merupakan seorang “Hot Mom”. Gambaran fisik memang adalah merupakan gambaran utama yang dapat jelas terlihat untuk mendefinisikan apakah wanita tersebut “hot”. Namun makna di balik penampilan fisik tersebut ternyata lebih dalam, bukan untuk melihat apakah dia tergolong “Hot Mom” atau tidak

TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 2:03 AM
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 comments:

Post a Comment