;

Friday, April 12, 2013

playboy mansion rumah paling glamor sedunia tahun 2013

Friday, April 12, 2013

Mau tahu rumah paling glamor di dunia? Mana lagi selain Playboy Mansion, yang merupakan rumah kediaman dari pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner. Berlokasi di area Holmby Hill, Los Angeles, bertetatangga dengan kawasan super-elit Beverly Hills. Mansion ini menjadi terkenal di dunia gara-gara pesta glamor dengan tamu para selebriti dunia yang sering dibuat Hugh Hefner disana sejak tahun 70-an.
Mari kita sama-sama mengintip ke dalam rumahnya bro.
Playboy Mansion memiliki luas 2043 meter di atas tanah seluas 2.1 hektar. Dibangun oleh arsitek bernama Arthur R. Kelly pada tahun 1927 untuk Arthur Letts Jr., anak dari pendiri Broadway Department Store sebelum dibeli oleh pihak Playboy seharga $ 1.1 juta. Semenjak itu, rumah tersebut direnovasi dan diperluas dengan memakan biaya $ 15 juta, dan nilai rumahnya sekarang adalah $ 54 juta (2011).
Playboy Mansion memiliki 22 kamar, termasuk satu gudang wine, ruang games, kebun binatang, aviary (pemakaman hewan), lapangan tenis, air terjun, dan area kolam renang (termasuk patio, sauna, dan tempat BBQ).
Rumah ini telah dipakai untuk banyak pesta, acara, serta shooting film dan TV, diantaranya:
-          Videoklip Nelly, Justin Timberlake, Weezer
-          Film Beverly Hills Cops II (Eddie Murphy)
-          Acara TV: Viva La Bam, Curb Your Enthusiasm, Entourage, The Apprentice, Amazing Race
-          Pemotretan kalendar swimsuit ‘Playmates of the Year’ model-model terbaik Playboy
-          E! Channel reality show ‘The Girls Next Door’
-          Dan masih banyak lagi
Hugh Hefner dengan para  playmates-nya berpose di depan Playboy Mansion.
Hugh Hefner dengan para playmates-nya berpose di depan Playboy Mansion.
Playboy Mansion juga terkenal lewat ‘Midsummer Night’s Dream Party’ yang diadakan setiap tahun di hari Sabtu pertama bulan Agustus.  Selain itu juga menjadi tuan rumah untuk acara-acara charity seperti Karma Foundation, Turnamen Poker Selebriti, dan fundraising untuk Marijuana Policy Project dan autisme. Playboy Mansion juga menginspirasi U2 untuk menciptakan lagu dengan judul yang sama di album mereka , “Pop”.
Secara finansial, Hugh Hefner membayar biaya sendiri sewa Playboy Mansion saat digunakan untuk kepentingan Playboy seperti untuk tamu pribadinya dan juga kepentingan non-bisnis seperti makanan, minuman dan keuntungan lain baginya dan para tamunya. Biaya ini bekisar antara $1 juta – $1.5 juta per tahun. Sementara itu, Playboy membiayai pengeluaran Hefner yaitu sekitar $3 juta per tahun.
Tertarik untuk melihat-lihat kesana? Kalau ada rencana jalan-jalan ke Amerika, jangan lupa mampir kesana bro!

TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 1:49 AM
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 comments:

Post a Comment