;

Friday, March 1, 2013

Waw Busana Sexy Ala Indian Paris Hilton Hot Melorot

Friday, March 1, 2013




Busana Sexy Ala Indian Paris Hilton Hot Melorot
Usaha tampil sensual selebritis Paris Hilton di sebuah pesta Halloween di Hollywood, Amerika Serikat, Senin (1/11), berbalik menjadi petaka. Kostum seksinya yang “mengerikan” itu melorot!
cerita dewasa, cerita sex, cerita panas, cerita seks, cerita mesum, cerita hot, cerita bokep, cerita ngentot, ngentot artis, foto sexy, abg bugil, foto seksi, foto hot, cewek bugil
Saat itu, Paris mengenakan kostum ala putri Indian yang menampilkan tubuhnya yang seksi. Karena terlalu minim, kostum itu melorot dan hampir memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Beberapa rekannya berinisiatif menutupi areal sensitif Paris, sehingga kamera paparazi gagal merekam momen tersebut.
Meski demikian, Paris pun sukses meraih selebritas dengan predikat kostum Halloween “menakutkan” pada acara itu.
Sedangkan Nicky, adik Paris, tampil lebih sopan mengenakan kostum ketat pahlawan komik Supergirl yang tertutup. Nicky menuturkan, ia merasa nyaman karena tidak perlu repot menutupi tubuhnya selama pesta berlangsung.

Itulah yang baru saja anda baca mengenai Waw Busana Sexy Ala Indian Paris Hilton Hot Melorot. Artikel itu di terbitkan oleh Bandar Seksi. Semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa baca artikel lainnya dari kami di bawah ini.


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 4:03 AM
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 comments:

Post a Comment